Mendapat Pulsa Gratis dr Apk Cash Tree

Mendapat Pulsa Gratis dr Apk Cash Tree

Mendapat Pulsa Gratis dr Apk Cash Tree
Quote:Download Cash Tree Apk, Aplikasi
dapat Pulsa Gratis hanya dg membuka lock screen

Tau nggak gan sekarang udah ada lagi aplikasi android untuk mendapatkan pulsa secara gratis. namanya cash tree gan, cash tree ini aplikasi yang dikembangkan di Korea. namun sekarang udah hadir di Indonesia, dan menariknya lagi sudah mendukung seluruh operator seluler Indonesia.
Bagaimana agan bisa mendapatkan pulsa gratis ini dari Cash tree? caranya cukup mudah kok gan! agan cukup menginstall aplikasinya di perangkat android agan, lalu melaksanakan tugas tugas yang diberikan. sama halnya ketika agan bermain Whaff, yaitu alp untuk mendapatkan uang dari android, begitu pula sistem kerjanya yang ini. namun bedanya, yang ini anda mendapatkan pembayaran
berupa pulsa gan.

Quote:Langkah langkah Mendapatkan pulsa gratis android dengan Cash Tree Apk
Pertama tama, silahkan install terlebih dahulu aplikasi cash tree apk ini di perangkat agan. KLIK ==>>.http://ift.tt/1o8jbrq di sarankan untk download lewat link warna biru diatas (tinggal copy paste saja), karena agan akan mendpat bonus poin cash pertama senilai Rp.1000 kalo langsung ke play store ya gak dapet gan.
Setelah terinstall, selanjutnya agan tinggal jalankan saja. Klik Mulai.
Mendapat Pulsa Gratis dr Apk Cash Tree Lalu lakukan verifikasi nomor HP. biasanya aplikasi ini langsung mendeteksi nomor hp agan secara otomatis, sehingga tidak perlu lagi mengetikkan nomor HP secara manual. masukkan juga tahun kelahiran agan serta jenis kelamin jika diperlukan.
Mendapat Pulsa Gratis dr Apk Cash Tree Selanjutnya klik tab Cash, dan anda lakukan semua promo promo yang ada disitu.
Mendapat Pulsa Gratis dr Apk Cash Tree
misalnya saja mendownload aplikasi tertentu yang di tawarkan, membaca artikel, ikut lucky chance, dan yg paling gampang adalah ketika membuka lock screen agan akan mendapat 20 rupiah setiap kali agan membuka lock screen. Kalo download apk biasanya ane dapet 1000 rupiah kalo lucky chance tinggal klik dan tunggu keberuntungan anda akan ada hadiah mulai Rp.500-100.000. setiap tugas yang anda lakukan agan akan diberikan rewards berupa poin. poin ini bisa ditukarkan dengan pulsa. poin 5500 bisa ditukar dengan 5000 pulsa. Selanjutnya agan tinggal mengumpulkan sebanyak banyaknya poin anda, jika sudah mendapatkan poin minimal untuk ditukarkan, maka tiinggal pilih beli pulsa di tab pulsa dalam aplikasi tersebut dengan poin yang sudah dikumpulkan.

Spoiler for Bukti2

Mendapat Pulsa Gratis dr Apk Cash Tree itu yg ada tulisan proses itu proses penukaran poin dengan pulsa gan
Mendapat Pulsa Gratis dr Apk Cash Tree tuh gan bukti screenshoot ane. beneran kan!
Mendapat Pulsa Gratis dr Apk Cash Tree
Mendapat Pulsa Gratis dr Apk Cash Tree

Spoiler for Sumur

Sumber : google.com
http://ift.tt/1o8jbru
Students.telkomuniversity.ac.id