nyari teman yang dulu jadi tetangga, ifa namanya

selamat pagi nyari teman yang dulu jadi tetangga, ifa namanya ...n salam kenal agan2 dan aganwati semua...nyari teman yang dulu jadi tetangga, ifa namanya
salam kenal, saya ririn istiana nyari teman yang dulu jadi tetangga, ifa namanya . Mohon maaf apabila saya salah tempat buat naroh ini thread pertama saya nyari teman yang dulu jadi tetangga, ifa namanya .

langsung aja deh, saya lagi nyari seorang teman, dia sekeluarga jadi tetangga baru disebelah rumahku, pindahan dari sukabumi.
mereka sekeluarga lalu datang mengunjungi rumah para tetangga, layaknya pendatang baru lah, tujuannya untuk memperkenalkan diri.
dari situ awal perkenalan kita, dia memperkenalkan diri dengan nama ifa (sampe sekarang ga tau nama lengkapnya). dia anak cewe yg manis nyari teman yang dulu jadi tetangga, ifa namanya , asik orangnya, enak diajak ngobrol. dia seumuran dengan saya nyari teman yang dulu jadi tetangga, ifa namanya .
ga butuh waktu lama bikin kita jadi sahabatan. mungkin udah sama2 nyaman kali ya .
tapi sayangnya nyari teman yang dulu jadi tetangga, ifa namanya , ternyata ga sampe setahun dia musti pindah lagi nyari teman yang dulu jadi tetangga, ifa namanya . pasti sedih lah kalo tiba2 mesti kehilangan teman dekat nyari teman yang dulu jadi tetangga, ifa namanya . tapi kita udah tukeran kontak kok (nope, pin bb)
masalahnya ga sampe sebulan semenjak kepindahan dia, nyari teman yang dulu jadi tetangga, ifa namanya semua kontak yg dia kasih udah ga bisa dihubungi lagi . kalo udah gini, baru kerasa kecewanya saya ga bikin akun FB dari dulu.

dan melalui kaskus ini, saya mencoba peruntungan deh, siapa tau ada agan2 atau aganwati yg tau keberadaannya, atau bahkan kenal dengannya. dibawah aku kasih penampakan fotonya ifa. kalo ada yg tau info apa aja tentang ifa, kasih tau saya ya...

terima kasih semua, salam persahabatan Kaskusnyari teman yang dulu jadi tetangga, ifa namanya

Spoiler for ifa 1

nyari teman yang dulu jadi tetangga, ifa namanya

Spoiler for ifa 2

nyari teman yang dulu jadi tetangga, ifa namanya