Please help ane ditipun sama oknum KEJAKSAAN NEGERI BEKASI

Halo agan2 sebelumnya saya mohon maaf apabila postingan saya salah ruangan atau sbagainya.

Segala apapun yg saya lampirkan disini tidak ada maksud untuk menjatuhkan seseorang.

Tujuan saya post disini hanya ingin share dan minta bantuan mana tau agan2 ada yg kenal dengan org Kejaksaan Negeri Bekasi atau bs bantu ane.

Intinya kalau menurut saya instansi negara tidak pantas melakukan tindak seperti ini walaupun ane bukan siapa2 dan ane ingin uang ane kembali utuh. Karena menurut ane org ini berlindung di balik instansi nya.

Please dont judge a book by its cover

Berikut ane ceritakan kronologinya.

Awalnya 5 Jan 2016 Ane mendapatkan BBM yg isinya bahwa pelaku ingin meminjam uang. Dengan alasan mertua kecelakaan lalu semenjak hari itu pelaku terus mengulur2 bahkan sempat tidak bisa di hubungi hp nya dan tdk aktif. Belakangan ane sempat dpt no hp terbarunya (lihat di chat no 11 no hp ganti).
Tolong bantu ane. Menurut ane ini bkn lg berbohong tp sudah ke penipuan sempat di blg bahwa uang sudah di tf tp terdapat kesalahan sistem bank. belakangan ane dpt info bahwa mertua nya tdk kecelakaan sama sekali bahkan tidak meninggal. (sehat walafiat). Ane bosan di ulur2 terus dan menurut ane sudah wkt nya ane bawa sampai ke media sosial.
Ane berharap sekali ada teman kaskuser yg bs bantu ane atau ada kenalan di instansi tersebut.
trimakasih sebelumnya.
Berikut ane lampirkan bukti chat dsb.

begitulah chat ane dr awal sampai akhir. mohon maaf jika ane edit nya asal2an. maklum pengetahuan ane terbatas dan ini di edit via hp.

ane lampirkan bukti pelengkap bahwa beliau benar kerja di KEJAKSAAN NEGERI BEKASI

Spoiler for BUKTI PELENGKAP


Please help ane ditipun sama oknum KEJAKSAAN NEGERI BEKASI

Please help ane ditipun sama oknum KEJAKSAAN NEGERI BEKASI

Please help ane ditipun sama oknum KEJAKSAAN NEGERI BEKASI
Please help ane ditipun sama oknum KEJAKSAAN NEGERI BEKASI

Mohon maaf sekali lagi jika ada kata2 ane yg salah dan menyinggung. Ane sama sekali tidak bermaksud untuk menyinggung atau menyerang siapapun kcuali pelaku. Trimakasih sbelumnya.