Pose Vulgar Rinni Wulandari di Majalah MAXIM, di Hujat Netizen

Spoiler for

Pose Vulgar Rinni Wulandari di Majalah MAXIM, di Hujat Netizen

Foto Hot Rinni Wulandari Majalah MAXIM. Baru-baru ini, penyanyi seksi dan canti, Rinni Wulandari jebolan ajang pencarian bakat penyanyi Indonesia Idol yang saat ini juga mnejadi sorang model dan baru melakukan pemotretan di majalah ternama dunia, yakni di MAXIM Indonesia untuk Edisi bulan Februari 2016. Namun, Penyanyi dan juga merupakan model tersebut justru mendapatkan dikritik pedas dari netizen setelah dirinya unggah foto hot dalam sampul majalah MAXIM di media sosial akun Instagram pribadinya, @rinni_w.

Foto Hot Rinni Wulandari Majalah MAXIM memang sangat nampak terlihat sedikit rada vulgar sehingga tak bisa dipungkiri memang pasti ada saja dari netizen yang langsung merespon dengan berkomentar miring perihar foto seksi Rinni di sampul majalah MAXIM yang notabenya untuk majalah khusus dewasa. Dengan berpose mengenakan pakaian seperti swimsuit onepiece yang berwarna hitam dengan ada tambahan aksen tali, Sangat terlihat jelas sekali bagian belahan payudara Rinni Idol yang sangat hot dan seksi. Sehingga, membuat foto sampul Maxim Rinni Wulandari pun langsung mendapatkan dan dikomentari beragam hujantan Netizen.

Dalam keterangan Foto, Rinni Wulandarai sepertinya sangat bangga menjadi sebagai model Majalah Maxim Indonesia di edisi bulan Februari 2016. Hal itu terlihat pada tulisan keterangan foto yang di unggahnya menuliskan jika dirinya masuk dalam Model MAXIM, Ini adalah salah satu tantangan baru bagi dirinya sebab sangat mengtahui jika Rinni di majalah MAXIM ini merupakan majalah dewasa nomor satu di Dunia, termasuk juga di Indonesia. Rinni Idol juga mengatakan meskipun tubuhnya mungil, tetapi ia bisa tampil terlihat cantik dan seksi serta hot pada sesi pemotretan.

Namun, Foto Hot Rinni Wulandari Majalah MAXIM Indonesia itu malah menjadi salah satu kontroversi para netizen. Seperti komentar seorang netizen ini, “Ya Allah kak@rinni_w cuma untuk dapatkan puing-puing rupiah kaka kok rela pamer aurat ke media sosial segala, astaughfirullah,”. Tetapi, Tidak sedikit pula yang membela dan memuju kecantikan Rinni Wuladari dalam sampul Maxim tersebut. Diketahui, Sebelum Rini Wulandari Menjadi mode di Majalah MAXIM pada tahun 2015 ia juga sempat pose hot dan seksi di Majalah Dewasa FEM Magazine.

Spoiler for

Pose Vulgar Rinni Wulandari di Majalah MAXIM, di Hujat Netizen