SIKLUS KASKUS YANG SEBENARNYA

profile picture

Lah ini lagi, banyak banget yg buat thread gini hihihi lagi jengkel sama moderator gara2 banner di thread sebelah tadi ya gan.. sabar gan. Sabar di sayang mantan hehe

profile picture

widih
bagi ane sih saling menguntungkan aja ane gk ngarep dapat duit di kaskus karena ane punya kerjaan lain buat makan dan ngasih nafkah bini
di kaskus juga tujuan ane buat hiburan dan nambah ilmu karena banyak banyak trit yg unik2 kadang ada trit ngaco tp buat ane terhibur
kalo masalah moderator yg semena2 ane no komeng aja deh hehe

profile picture

udah dari dulu bray,namanya juga cari pemasukan buat lebih baik

profile picture

Ane nggak ngarep dapet duit dari bikin trit. Karena kaskus hanya sebuah forum biasa. Lain cerita kalo ane jadi jurnalis disebuah media.

profile picture

Jangan lupain donat/kusplus gan, mereka juga sumbangsi terbesar kaskus
Cmiiw