VOTE gamers vs motor lovers vs bird lover

TS hanya bagi pengalaman aja gan bukan maksud ADU DOMBA antar pecinta motor dan gamers

jadi ini kisah nyata TS yang 2 hari lalu TS alami ..
TS udah lulus SMK sejak 2013 dan kini sedang kuliah sambil kerja ..
skip skip..
diadakan reuni dengan temen2 SMK saat reuni tersebut TS memandang sesuatu yang sedikit unik ..
karena temen cowok ane hanya 10 orang saja kemudian terbagi menjadi 2 kelompok gan ..
pecinta motor ( 4 orang )
gamers ( 3 orang ) Termasuk TS
sisanya pecinta burung gan ..

GAMERS
temen ane yang yang gamers janjian buat bawa laptop gaming ny masing2 dengan tujuan bagi2 game.. TS sendiri bawa laptop As*s ROG dengan harga bukan maksut pamer 19 jutaan , temen ane juga AS*S ROG dengan tipe yg sama dengan temen ane yang satu lagi 23 jutaan juga AS*S ROG..
sedang motor yang di bawa temen gamers ane biasa2 aja gan ..
ane : jupi*er z 2008
temen ane : s*pra x 2007
temen ane : R*vo 2013

PECINTA MOTOR
ada 4 temen ane yg bawa motor yang menurut ane tergolong bagus buat laki2
1. v*xion 2013 ada 2
2. s*tria 2014
3. hond* C*R 2014

kemudian ada percakapan antara ane dengan temen ane yg suka motor sebenerny dalam B.Jawa
p motor 1 : bos ( ane ) harga laptop mu berapaan ?
ane : 19 juta bos
p motor 1 : wah kok mahal banget apa nggak eman2 19 juta cuma buat beli Laptop ? mending buat beli motor bos
p motor 2: ketawa hahaha 19 juta buat beli motor sudah bagus bos
gamers 1 : wah kalau aku ya eman2 19 juta buat beli motor mending beli laptop gaming / rakit pc..
p motor 2 : haha fungsi ny buat apa laptop paling buat tugas kuliah doank ,sama nonton ***** , kalau motor kan bisa di lihat bos ..
ane: lha aku suka ngegame bos, beli ny ya laptop gaming .. kalau beli ny motor ya aneh ..
p motor 2: tpi kok ya mahal banget sampe 19 juta apa lagi yang itu sampe 23 juta kan yang 3 jutaan ada bos ..
gamers 2: 3 jutaan laptop ndak bisa buat game bos.. motor kan juga ada yang 13 jutaan bos kenapa harus 20 jutaan ? cicilan ny udah kelar ? ( udah sedikit marah gan ) laptop ku lunas bos.
p motor 2: lha terus laptop mu bisa apa ? nonton ***** tok to ?
gamers 2 : ya nggak to bos buat hiburan macem, desain grafis dll..

skip skip ane agak lupa kelanjutan ny pokok ny reuni yang harus ny seneng jadi agak tragis gan .. VOTE gamers vs motor lovers vs bird lover

kesimpulan dari ane : hobi orang itu beda2 gan kalau agan punya uang 30 juta misal pasti masing2 dari agan akan beli barang yang berbeda beda jarang ada yang sama , jadi jangan menghina hobi orang lain gan sekalipun itu unik / aneh .. VOTE gamers vs motor lovers vs bird lover

sekian cerita ts semoga agan2 bisa menghargai hobi teman2 di sekitar agan jangan karena berbeda pandangan kemudia agan bertengkar dengan teman agan VOTE gamers vs motor lovers vs bird lover