Motor saya ajaib bisa nimpuk batu terus kena kaca warung

SELAMAT SIANG GAN

saya mau cerita pengalaman aneh yang baru saja saya alami.

Sekitar habis zuhur tadi saya berniat menjemput adik saya ekskul di sekolahnya. Saya menggunakan motor matic M*o jadul produksi tahun 2011 kalo gak salah Motor saya ajaib bisa nimpuk batu terus kena kaca warung Saat perjalanan menuju sekolahan tidak ada firasat yang buruk.

Saya biasa kalo menjemput adik lewat perumahan. Biasa kan gan perumahan itu ada gang gangnya dan saat saya memacu motor saya agak kencang di gang tersebut, saya mendengar bunyi "PLETAK" dari ban belakang motor saya dan selang beberapa detik, ada suara kaca pecah. Saya pun langsung melihat ke arah sumber suara tsb dan memang benar, kaca etalase warung yang ada di kanan saya pecah. Lantas saya berhenti. Kemudian mengecek ban motor saya. Saya kira ban motor saya meletus saat bunyi tadi. Tidak berapa lama, ada seorang ibu ibu dari warung yg kaca etalsenya pecah tadi menghampiri saya dengan muka marahnya. Saya sontak kaget, saya tidak tau apa apa dan heran. Saya beradu argumen dengan ibu ibu warung tsb.

Percakapan saya dengan Ibu ibu dan saya masih teringat jelas percakapan tadi. Kurang lebih seperti ini

S : saya
I : ibu ibu
W : Warga
Mba mba warung : M

I : GIMANA NIH MAS?
S : Gimana apanya?
I : KACA SAYA PECAH!!! GANTI RUGI ! sambil teriak teriak, akhirnya tetangga yang ada disekitar warung ini pun pada keluar, termasuk pengguna jalan yang lain berhenti dan melihat.

S : Gantri rugi apa? saya juga tidak tau apa apa. Saya berenti saya kira ban saya bocor.

M : Gini mas, tadi kan mas jalan, tiba tiba ada lemparan batu kena kaca etalase itu. Saya liat sendiri batunya dari arah ban motor mas. Kebetulan tadi jg ada suara sprt ban meletus, itu dari batu yg keinjek ban motor mas.

(Trus saya diajak mba itu ke warungnya. Trs saya liat etalase yg pecah tsb, pecahnya ga gede gede bgt gan, saya pikir masih bisa di lem lah dan bener gan ada batunya, seukuran batu batere dibelah setengah. Segituan. Lha ko bisa sih? saya disitu mikir keras gan! apa kok bisa sih motor nginjek batu terus batunya loncat)

S : Gimana bisa motor nginjek batu terus batunya nyambit ?

Terus ada warga ngejelasin gan, kayanya tetangganya deh.

W : Saya juga pernah ko,motor saya nginjek batu terus batunya melayang, tapi untungnya ga sampe kena atau celakain kaya gini

saya yg udah mulai ngeh pas dijelasin bapa bapa ini, soalnya ada yg pernah ngalamin juga kan. Yauda akhirnya saya kasih jalan terbaiknya aja gan, biar ga lama. Kasian adik ane takut nunggu lama.

S : terus maunya gimana bu? Saya cuma bawa duit segini ( (Saya keluarin donpet sm 50ribuan. untung bawa dompet gan, duit didompet juga tinggal 50ribu aja.)

Akhirnya ibu ibu itu nerima duit yg ane kasih, mungkin karna liat tampang ane yg planga plongo akhirnya kasian.
Terus ane minta maaf ke semuanya termasuk Ibu ibunya juga dan yang bikin ane respect adalah Ibu Ibu ini juga minta maaf karna udah ngebentak ane tadi.
Baru kali ini gan, saya udah kayak topeng monyet diliatin orang orang yg bikin lingkaran Motor saya ajaib bisa nimpuk batu terus kena kaca warung

Ane masih mikir nih gan, kadang ko suka kesel tapi pengen ketawa. Emang sih kalo dipikirin batu yg keinjek itu mungkin keinjek pas bagian pinggirnya kali ya gan. Otomatis kan pasti loncat tuh batunya. Agan cobain aja injek bola pas dipinggirnya pasti bolanya otomatis pindah ke samping ya. Itu sih analisis saya gan.

Sekian gan, makasi yg udah ngebaca.

Yang kasian sama ane bisa timpukin pake cendol kek gan biar seger nih :Cendolbig

Makasi agan agan.
MATUR SUWUN